February 29, 2016

FAQ

Frequently Asked Questions

faq

Q : Apa itu Matrix Telecom ?
A : Suatu layanan tagihan sistem untuk menghemat biaya tagihan telepon kantor.

Q : Biaya telepon kantor apa saja yang dapat di hemat ?
A : Biaya telepon Seluler (Handphone), Sambungan Langsung Jarak jauh (Interlokal) dan Sambungan Langsung   Internasional (SLI)

 

Q : Kantor / Perusahaan kami ingin memasang telepon baru, apakah bisa melalui Matrix Telecom ?
A : Ya, Matrix Telecom Indonesia dapat melayani pengadaan Line Nomor telepon baru untuk kantor / perusahaan Anda

Q : Apakah ada minimal pemakaian per bulan untuk pemasangan alat penghemat telepon Matrix Telecom  ?
A : Ya, minimal pemakaian 2 juta rupiah / bulan (sebelum penghematan – untuk semua total lines yg ada), dan koneksi Internet harus di sediakan oleh perusahaan Anda, atau minimal pemakaian 5 juta rupiah / bulan (untuk semua total lines) dan jalur atau koneksi Internet akan di sediakan oleh Matrix Telecom. NOTE: Koneksi Internet di perlukan untuk sistem SIP Register.

Q : Berapa persen biaya telepon kantor yang dapat di hemat  ?
A : Bervariasi tergantung pemakaian , dan dapat mencapai lebih dari 25% dari biaya telekomunikasi sebelumnya

Q : Apakah penghematan biaya telepon kantor ini di garansi ?
A : Ya, kami garansi lebih hemat dan dapat mencapai lebih dari 25% dari pemakaian bulan-bulan sebelumnya

Q : Bagaimana dengan kualitas suaranya ?
A : Silakan di coba, suaranya jernih dan tidak putus-putus

Q : Kami tertarik dengan sistem ini, berapa Investasi Rupiah yang harus kami keluarkan ?
A : Tidak ada investasi rupiah yang harus dikeluarkan, kami pasangkan secara Gratis.

Q : Wah menarik sekali, Berapa biaya pemasangan dan berlangganan ?
A : Tidak ada biaya pemasangan dan langganan, kami berikan pemasangan secara Gratis.

Q : Makin menarik nih, Berapa biaya jika sistem membutuhkan pemeliharaan ?
A : Tidak ada biaya pemeliharaan, kami berikan pemeliharaan secara Gratis.

Q : Jadi jika kami bersedia menerima sistem ini, berapa rupiah kami harus bayar ?
A : Tidak ada rupiah yang dikeluarkan selain penggunaan telepon per bulannya.

Q: Kapan kami melakukan pembayaran pemakaian telepon ?
A: Kami mengirimkan tagihan per tanggal 15 bulan berikutnya dan batas waktu pembayaran hingga tanggal 25 setelah bulan pemakaian.

Q: Apakah Sistem ini Legal ?
A: Ya, sistem ini 100% Legal dan menggunakan Provider INDOSAT Corporate, TELKOMSEL Corporate dan SMARTFREN Corporate dan XL Corporate , juga TELKOM .

Q : Apakah Matrix Telecom dapat melayani pemasangan TOLL FREE NUMBER (1500 & 0800) ?
A : Ya, Matrix Telecom bekerja sama dengan TELKOM, dapat menyediakan fasilitas pemasangan baru TOLL FREE NUMBER ( 1500 & 0800 ) untuk memenuhi kebutuhan “Call Center” di perusahaan Anda.

Q: Sekarang kami berminat, bagaimana caranya ?
A: Silahkan hubungi agent kami di 085-773-505-377 atau kirim email ke : info@matrixtelecom.id , dan tim marketing kami akan atur waktu untuk presentasi dan men-survey ke lokasi Anda.